Aplikasi Tajwid


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

gbr2

Dalam postingan ini, saya akan menshare hasil karya saya yang bernama Aplikasi Tajwid.

Konten dalam aplikasi ini tentunya membahas tentang ilmu tajwid dasar, dimulai makhroj huruf, tajwid, dan disediakan pula quiz untuk mengasah kemampuan anda tentang tajwid.

Aplikasi ini memang jauh dari kata sempurna, tapi saya berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi semua orang yang menggunakannya meskipun sederhana, dan juga aplikasi ini bisa mendorong siapapun yang ingin belajar ilmu tajwid.

Kritik dan saran sangat saya harapkan agar kedepannya Aplikasi ini bisa lebih baik lagi. Terima Kasih dan Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.  🙂

Tampilan dari Aplikasi Tajwid :

gbr1

gbr2

gbr3

gbr5

gbr4

gbr6

gbr7

Untuk aplikasi tajwidnya silahkan download disini (via mediafire) atau bisa juga download disini (via 4shared)

2 thoughts on “Aplikasi Tajwid

  1. Ari berkata:

    assalam’alaikum. . Mas saya sudah download aplikasi tajwid ini. Namun setelah saya buka2, ternyata saya menemukan sedikit kesalahan di contoh idgham bi ghunnah. Seharusnya Nun sukun/tanwin bertemu dengan ya, nun, mim, waw, tapi di contohnya: mim sukun bertemu mim. tolong diperbaiki mas. terimakasih atas sofwarenya.

Tinggalkan komentar